Selasa, 08 April 2008

tanggal tua

Tanggal tua itu relatif. Yang gajian tanggal 10 setiap bulannya, tanggal tua-nya adalah awal bulan. Yang gajian tiap tanggal 25, tentunya tanggal tua-nya pada tanggal 20-an. Saya yang nggak gajian ya nunggu pemberian dari yang terima gaji, hehehe. Biasanya pakne Diki memberi uang belanja setiap tanggal muda. Artinya, bagi saya tanggal tua adalah akhir bulan. Apa yang sering terjadi pada tanggal tua? (ini catatan tanggal tua kemarin)

uang menipis…

persediaan bahan masak juga habis

Tinggal tahu, tempe, bunga kol, daun bawang dan seledri serta dua batang wortel

untung ada bakso dan sosis

masak sop aja aaahhh

dan tahu tempe goreng.


Tetap MENU SEHAT kan???? (sambil berdoa, semoga bapaknya Diki selalu diberi rejeki yang berlimpah dan barokah)

5 komentar:

hani mengatakan...

Bu Noor hebat mencatat dengan teliti.
Tahu, tempe tiap hari juga gak apa, kan lebih sehat. He2... tinggal diolah aneka resep deh.

Bu Noor's Diary mengatakan...

Bagi resepnya dong bu Hani, agar saya bisa masak lebih bervariasi.

Bu Noor's Diary mengatakan...

bu Hani, saya ingin mampir rumah bu Hani, tapi profil tidak tersedia, lewatnya mana ya? kapan2 kl mampir lagi tunjukin alamatnya dong.. xxxxxxxx.blogspot.com atau apa???... hehehe

astrid savitri mengatakan...

haha...

saya suka postingan ini..jujur banget!

tapi kalo saya jodoh bisa mampir ke tempat bu noor, saya mau ke sana pas tanggal muda aja deh..

hani mengatakan...

Bu Noor, saya masaknya coba2, resep comot2 sana-sini, seringnya ngawur yang ada dikepala dan didapur dicampur jadi satu. Ini ada link bagus resep2 yang sering saya intip http://boga-ku.blogspot.com/

Posting Komentar